1 Akun 2 Karakter Mobile Legends? Apakah Bisa?

1 Akun 2 Karakter Mobile Legends? Apakah Bisa? Bisa dong!
1 Akun 2 Karakter Mobile Legends? Apakah Bisa?

Cara membuat 2 karakter dalam 1 akun ML - Halo semuanya, kembali lagi bersama Saya iful akbar Official. Pada artikel ini saya akan menjawab pertanyaan yang sering ditanyakan oleh teman-teman saya yaitu: cara membuat 2 karakter dalam 1 akun ml, cara membuat 3 akun ml, 1 akun 2 karakter mobile legend dan cara membuat 3 akun ml bp 65k.


Saya tidak akan menjawab semuanya, namun saya akan menjelaskannya secara singkat salah satu jawaban yang sebenarnya juga jawaban dari semua pertanyaan diatas.

Cara Membuat 2 Karakter Dalam 1 Akun Mobile Legends

1 Akun 2 Karakter Mobile Legends? Apakah Bisa? Bisa kok.
Simpelnya kamu mempunyai dua akun Mobile Legends di email yang sama, cuman beda ada di server karakter tersebut. Jadi kamu bisa membuat 2 akun di 1 akun Mobile Legends dengan mendaftar di Advance Server yang terletak di profil, masih sama tempatnya untuk mengganti akun atau bidn akun mobile legends.

Ketika kamu sudah bisa login di pilihan advance server, maka untuk kamu yang pertama kali asuk di advance server kamu harus membuat karakter baru tentu dengan nama yang baru.

Apakah akun saya yang sebelumnya akan hilang?

Tidak! akunmu sebelumnya tetap aman, di advanced server ini tempantya hero-hero baru muncul yang kemungkinan masih banyak akan bug, jadi tugas player di advance server mobile legends ini ya memainkan hero baru tersebut dan jikalau ada bug pada hero tersebut diharapkan lapor.
apabila bug tersebut sudah difix, maka hero sipa dipubish di server original.

2 komentar

  1. Kalau pengen di bedain akunnya gimana ya ka? Soalnya satu id, jadi kalau teman saya nyari, yang ketemu yang akun pertama. Sedangkan saya aktifnya di akun kedua
  2. gk bs mabar ama akun ke2 . karna emang beda server kayaknya si. aku jg punya akun ke 2