Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Akun Moonton Mobile Legends

Tidak bisa login mobile legend memang menjadi suatu hal yang meresahkan, apalagi ini terjadi pada saat kamu ingin login ke akun utama kamu.
Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Akun Moonton Mobile Legends

Mobile Legends adalah game yang digandrungi oleh rema-remaja saat ini, bahkan tak hanya dikalangan remaja ada juga dari kalangan anak-anak hingga orang tua. Memang saya pribadi juga tak bisa menyangkal bahwa game Mobile Legends Bang Bang ini memiliki sensasi persaingan yang sangat tinggi, memang seperti itulah seharusnya tujuan game-game kompetitif diciptakan.


Namun keseruan itu menjadi hilang karena satu masalah sepele yang menyebabkan pengguna tidak bisa login ke akun mobile legends mereka menggunakan akun moonton. Muncul notifikasi berikut:
"Alamat E-mail belum terdaftar dengan akun Moonton" 
Jujur ketika saya mengalami hal ini agak merasa jengkel, bagaimana tidak akun ayng sehari-hari saya mainkan tiba-tiba tidak bisa diloginkan seperti biasanya. Bahkan saya sampai berpikir yang tidak-tidak kalau akun saya ini dihack orang lain namun ternyata bukan. Akhirnya saya sadar bahwa hal yang saya alami ini hanyalah kesalahan gagal login moonton biasa dan saya juga sudah menemukan cara mengatasi gagal login moonton ini.

Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Akun Moonton Mobile Legends

Step 1. Buka game mobile legends.
Step 2. Masuk ke Profile.
Step 3. Pilih tab Pengaturan Akun.
Step 4. Pada menu pojok kanan bawah pilih Ganti Akun.
Step 5. Klik login menggunakan akun Moonton.
Step 6. Masukan email dan password akun moonton kamu. 
Mohon perhatikan, pada kolom email kamu diharuskan menuliskan alamat email kamu menggunakan huruf kecil semua, jika ada satu huruf besar/kapital saja akan muncul error "Alamat E-mail belum terdaftar dengan akun Moonton".
Step 7. Pastikan email dan password yang kamu masukan sudah benar, selanjutnya klik masuk.
Step 8. Akan muncul notifikasi pergantian akun selesai klik ok saja.

Kesimpulan

Tidak bisa login mobile legend memang menjadi suatu hal yang meresahkan, apalagi ini terjadi pada saat kamu ingin login ke akun utama kamu. Mengapa tidak bisa login mobile legend? ada banyak penyebab mengapa tidak bisa login mobile legend lewat facebook dan ios dan lain-lain, salah satunya seperti yang sudah saya jelaskan diatas. Kuncinya sebenarnya hanyalah masalah sepele yaitu menuliskan email dengan huruf kecil semua. Semoga artikel ini bisa membantu.
Salam dari Bojonegoro.

4 komentar

  1. Sampah
  2. Akun moonton email saya tidak terdaftar
  3. Sudah di ganti pun masih sama ga bisa login
  4. Hallo,saya sudah masukan email dengan huruf kecil semua,tapi tulisa email tidak terdaftar