Beli Kuota Topping Youtube by.U 10GB Rp10.000 Tapi Tidak Bisa Digunakan! Bagaimana Solusinya?

Topping Youtube 10gb Rp10.000 - Halo kembali lagi bersama saya di blog Syaiful Akbar Official, sebelumnya saya sudah membahas dan membagikan Aplikasi
Beli Kuota Topping Youtube by.U 10GB Rp10.000 Tapi Tidak Bisa Digunakan! Bagaimana Solusinya?

Topping Youtube 10gb Rp10.000 - Halo kembali lagi bersama saya di blog Syaiful Akbar Official, sebelumnya saya sudah membahas dan membagikan Aplikasi MPWR Adiknya Indosat Ooredoo Apk Versi Terbaru Untuk Android! Kali ini saya akan membagikan pengalaman saya dan banyak dari temen-temen sekalian khususnya pengguna kartu by.U

Beli Kuota Topping Youtube by.U 10GB Rp10.000 Tapi Tidak Bisa Digunakan! Bagaimana Solusinya?


Jadi, kemarin ini by.U mengadakan promo Kuota Topping (Kuota Tambahan) dengan harga yang sangat murah sekali, hanya dengan Rp10.000 kita bisa membeli kuota sebesar 10GB dengan masa berlaku 20 hari, tapi kuota ini hanya untuk aplikasi tertentu seperti facebook, instagram, whatsapp, dan youtube.

Nah permasalahannya adalah:
Ketika saya membeli kuota topping youtube 10gb ini, ketika membuka youtube ternyata tidak ada koneksi internet alias kuotanya tidak bekerja.
Saya pun mulai bingung, setelah saya cari-cari di grup by.U di facebook, ternyata bukan saya saja yang mengalami hal ini.
Lalu banyak yang berkomentar memberi solusi yang intinya seperti ini:

Coba mode pesawat, coba pancing pake kartu lain kalo sudah masuk pakai kartu byu nya, coba beli kuota utama dulu baru buka youtube. dll.

Saya pun mencoba solusi tersebut dan tidak ada yang berhasil, namun saya penasaran dengan ini.

Jadi inilah pemikiran saya, ini kan namanya Kuota Topping, nah Topping ini adalah tambahan bukan utama, jika dianalogikan seperti pizza. Kuota topping youtube 10gb ini adalah sosis-sosis yang ditaburkan diatas pizza, dan pizza itu bisa kita analogikan sebagai kuota regular. Yang berarti kuota topping ini akan bekerja jikalau pada kartu tersebut ada kuota regularnya.

Ternyata teori saya ini benar adanya setelah ada member grup by.U bertanya melalui DM instagram by.U Official.

Apakah kuota topping facebook, instagram dan whatsapp juga harus ada kuota utamanya baru bisa internetan?

Tidak juga, hanya kuota topping youtube yang harus ada kuota utamanya.

Kesimpulan!

Jadi jika kamu ingin membeli Kuota Topping Youtube 10GB Rp10.000, pastikan kamu sudah memiliki kuota utama disimcard kamu, agar tidak terjadi hal yang sia-sia. Dan sebenarnya sih saya tau Cara Menggunakan Kuota Topping Youtube 10GB Rp10.000 Tanpa Kuota Utama, akan saya bagikan diartikel selanjutnya. Untuk bukti silahkan lihat screenshot dibawah, bukti bahwak kuota topping youtube saya berkurang setelah saya pakai walaupun tidak ada kuota utama.

Beli Kuota Topping Youtube by.U 10GB Rp10.000 Tapi Tidak Bisa Digunakan! Bagaimana Solusinya?


Posting Komentar