Cara Mendapatkan Centang Biru Di Tiktok

Tiktok kini menjadi aplikasi video sharing yang sangat populer akhir-akhir ini, tak hanya menyajikan video-video yang unik namun juga tiktok ini.
Cara Mendapatkan Centang Biru Di Tiktok

Tiktok kini menjadi aplikasi video sharing yang sangat populer akhir-akhir ini, tak hanya menyajikan video-video yang unik namun juga tiktok ini membuat orang biasa menjadi terkenal karena video-video yang mereka buat di platform Tiktok. Berbeda dengan youtube, tiktok lebih efisien ditonton dimanapun dan kapanpun karena format video ditiktok adalah portait bukan landscape yang memungkinkan kamu tak perlu repot-repot memiringkan smartphone kamu. Banyak orang terkenal ditiktok memiliki follower banyak dan kebanyakan dari mereka memiliki centang biru disamping nama akunnya.

Cara Mendapatkan Centang Biru Di Tiktok

1. Buat video atau konten yang menarik, original dan berkualitas.
2. Konsisten upload video atau konten ke tiktok dengan tidak mengabaikan 3 poin pada poin sebelumnya.
3. Sering kolaborasi dengan user tiktok lainnya, kalau bisa bareng seleb tiktok yang memiliki followers banyak.
4. Sering menggunakan sound, hashtag, dance dan challenge yang sedang viral.
5. Kumpulkan banyak followers, yakinlah jika kamu sudah melakukan poin-poin sebelumnya, followers lambat laun akan datang sendiri.
6. Menaati peraturan tiktok.

Dan berikut ini adalah pertanyaan yang sering muncul mengenai centang biru di tiktok.

Kapan centang biru di tiktok didapat

Mendapatkan centang biru di tiktok tidak seperi di youtube ataupun instagram yang kita sebagai user bisa request. Di tiktok kita sebagai user harus menunjukan prestasi seperti yang sudah saya sebutkan pada 6 poin diatas. Dan jika kamu beruntung tim tiktok akan melirik akun kamu dan memberikan tanda centang biru (verified) ke akun kamu sebagai apresisasi.

Apa sih artinya tanda centang biru di tiktok?

Tanda centang biru atau verified adalah tanda apresiasi yang diberikan oleh tim tiktok kepada pengguna atas video-video yang mereka buat dan kontribusi yang mereka berikan kepada tiktok.

Keuntungan centang biru di tiktok

kalau kita ngomongin keuntungan yang didapat dari centang biru di tiktok ada banyak keuntungan sebenarnya, namun secara garis besar keutungan centang biru di tiktok ini adalah mewakili identitas asli seseorang ataupun bisnis dan memiliki tanda centang biru lebih memudahkan orang untuk memfollow akun kamu, dan masih banyak lagi.

Centang biru tiktok hilang

Tentu sangat disayangkan apabila centang biru di tiktok tiba-tiba menghilang. Namun tahukah kamu kenapa centang biru di tiktok bisa hilang? ya, jawabannya sangat jelas. Karena user itu melanggar peraturan tiktok. Jika melanggar peraturan yang telah dibuat oleh tiktok user akan menerima akibatnya, centang biru dicabut misalnya.

Apakah centang biru di tiktok menghasilkan uang

Jawabannya belum tentu juga. Karena user tiktok menghasilkan uang bukan dari centang birunya melainkan dari endorsement dan sponsorship. Namun, centang biru ini menjadi pemicu kamu lebih gampang dilirik oleh brand-brand besar dan terkenal.

Hack centang biru tiktok apakah bisa?

Jawabannya jelas tidak bisa. Tiktok bukanlah platform abal-abal yang segampang itu diretas.

Centang biru tiktok gratis

Memang gratis. Centang biru di tiktok memang tidak dipungut biaya apapun, namun sebagai gantinya kamu harus usaha dan konsisten dalam membuat video atau konten.

Artis tiktok yang sudah centang biru

Kalau ini saya tidak perlu menjelaskannya kalian pasti sudah tau, ada banyak artis tiktok yang sudah memiliki centang biru, contoh simpelnya yang biasa lewat di fyp kalian.

Stiker centang biru buat apa?

Stiker centang biru di tiktok biasanya digunakan diakhir nama user, ini agar sekilas akun tiktok mereka sudah memiliki centang biru (verified).

Centang biru tiktok png untuk apa?

Centang biru tiktok png digunakan untuk orang yang suka edit-edit foto maupun video, biasanya mereka mengedit akun mereka menjadi memiliki centang biru alias verified.

Cara mendapatkan uang dari tiktok

Ada banyak sebenarnya, salah satunya yaitu melalui endorsement atau sponsorship kamu bisa mendapatkan uang di tiktok.

Kesimpulan

Nah itu dia artikel mengenai Cara Mendapatkan Centang Biru Di Tiktok, dan beberapa pertanyaan-pertanyaan yang sering muncul mengenai centang biru yang ada di tiktok. Semoga artikel ini bermanfaat.
Salam dari Bojonegoro.

Posting Komentar