Cara Mengatasi Mobile Legend Tidak Bisa Masuk (Stuck Di Loading)

Mobile legend tidak bisa masuk (stuck di loading) adalah masalah sepele sekaligus bikin emosi, bagaimana tidak ketika lagi nongkrong dengan teman dan
Cara Mengatasi Mobile Legend Tidak Bisa Masuk (Stuck Di Loading)

Mobile legend tidak bisa masuk (stuck di loading) adalah masalah sepele sekaligus bikin emosi, bagaimana tidak ketika lagi nongkrong dengan teman dan niatnya ingin mabar malah muncul kejadian seperti ini. Ketika login mobile legends malah macet di loading tidak bisa masuk.
Sebenarnya ini kenapa sih? padahal sebelumnya masih aman-aman aja tidak ada masalah saat login apalagi stuck di loading.
Nah, berikut ini adalah beberapa penyebab dan solusi mengatasi mobile legend tidak bisa masuk (stuck di loading).

Cara Mengatasi Mobile Legend Tidak Bisa Masuk (Stuck Di Loading)


Mobile legends tidak bisa masuk karena jaringan kartu sim bermasalah

Memang tidak kelihatan masalahnya muncul karena apa, tapi saya berpikir itu pasti ada hubungannya dengan sinyal alias sinyal dari simcard. Biasanya ketika tidak bisa masuk mobile legends dan stuck di loading itu karena jaringan dari simcard mengalami gangguan sehingga tidak bisa login.

Mobile legends tidak bisa masuk karena wifi bermasalah

Jika kamu tidak menggunakan jaringan dari kartu sim, kamu menggunakan jaringan wifi. Pastikan wifi yang kamu gunakan tidak mengalami trouble, karena dari kebanyakan kasus gagal masuk mobile legends dan game lainnya karena wifi yang bermasalah.


Mobile legends tidak bisa masuk karena cache yang menumpuk

Gagal login mobile legends biasanya juga disebabkan oleh beberapa cache aplikasi mobile legends yang menumpuk di folder data mobile legends. Nah karena inilah data mobile legends gagal dimuat dan hasilnya malah macet dan stuck di loading. Cara mengatasinya adalah dengan menghapus cache game mobile legends.

Mobile legends tidak bisa masuk karena internal penuh

Terkadang juga tidak bisa masuk ke game mobile legends karena adanya masalah pada penyimpanan internal, yaitu penyimpanan internal penuh yang menyebabkan smartphone menjadi lemot dan macet, termasuk game mobile legends itu sendiri.

Mobile legends tidak bisa masuk karena terlalu banyak install aplikasi

Ini masih ada hubungannya dengan poin sebelumnya yang menyangkut penyimpanan internal yang penuh. Jika terlalu banyak menginstall aplikasi dan game akan menyebabkan memori internal android menjadi penuh, sehingga mengakibatkan smartphone menjadi lemot bahkan macet seperti halnya mobile legends yang gagal masuk.

Mobile legends tidak bisa masuk karena menggunakan cheat dan mod

Selanjutnya masalah ini terjadi kepada orang yang tidak tau diri, kenapa saya bilang seperti itu? ya karena sudah sewajarnya jika menggunaan aplikasi ilegal seperti cheat dan mod sudah sewajarnya tidak bisa login mobile legends apalagi kalaupun bisa login suatu hari pasti akan terkena banned. Sistem moonton sudah canggih bisa mendeteksi apakah user menggunakan game resmi dari moonton atau tidak resmi (yang sudah di mod). Cara mengatasinya adalah dengan mendownload dari situs resmi moonton seperti di playstore dan appstore.

Mobile legends tidak bisa masuk karena masalah yang tidak diketahui

Jika ini sudah mentok alias tidak ada cara yang bekerja. Langkah terakhir adalah dengan menginstal ulang game mobile legends dari awal.

Kesimpulan

Ternyata banyak faktor yang mempengaruhi Mobile Legend Tidak Bisa Masuk (Stuck Di Loading). Nah apakah kamu mengalami hal serupa seperti yang sudah saya jelaskan diatas?
Semoga artikel ini bermanfaat.
Salam dari Bojonegoro.

Posting Komentar