Cara Main Mobile Legend Secara Offline Mode

Main mobile legend secara offline mode apakah bisa? jawabannya bisa, namun ada caranya tersendiri yang harus dilakukan.
Cara Main Mobile Legend Secara Offline Mode
Main mobile legend secara offline mode apakah bisa? jawabannya bisa, namun ada caranya tersendiri yang harus dilakukan. Sebelumnya saya sudah membahas mengenai Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Akun Moonton Mobile Legends dan Cara Mengatasi Mobile Legend Tidak Bisa Masuk (Stuck Di Loading). Sedangkan pada kali ini saya akan membagikan artikel mengenai Cara Main Mobile Legend Secara Offline Mode.

Sebenarnya mobile legends adalah game yang hanya bisa dimainkan secara online atau hanya bisa dimainkan saat ada koneksi internet saja, jika tidak ada koneksi internet saat membuka game mobile legends maka akan muncul logo bulat berputar yang menandakan "reconnecting" atau sedang menghubungkan ke server game dengan menunggu koneksi di smartphone kamu. 

Lalu apakah main mobile legends secara offline bisa dilakukan?

Jawabannya bisa, disini saya mengakali hal tersebut saat dulu mengalami hilang jaringan namun game masih tetap berlanjut. Main game mobile legends mode offline bisa namun ada syaratnya. Yuk langsung simak tutorialnya berikut ini:

Cara Main Mobile Legend Secara Offline Mode

Langkah 1. Buka game mobile legends. Pastikan data kamu masih menyala.
Langkah 2. Kemudian pilih menu Custom.
Cara Main Mobile Legend Secara Offline Mode

Langkah 3. Selanjutnya kamu pilih mode game seperti Classic atau Brawl. Misalnya disini saya pilih mode classic.
Langkah 4. Lalu didalam room custom classic silahkan klik tanda "komputer +" untuk menambahkan orang. Klik hingga semua kotak kosong terisi. Dan satu hal yang perlu diperhatikan, jika kamu mengajak temanmu ke custom classic ini kamu tidak akan bisa bermain mobile legends dengan mode offline atau secara offline. Syarat agar bisa bermain offline adalah dengan bermain melawan bot.
Cara Main Mobile Legend Secara Offline Mode

Langkah 5. Selanjutnya silahkan pilih hero yang ingin kamu mainkan dan setting spell, build, emblem seperti biasanya kamu main.
Cara Main Mobile Legend Secara Offline Mode

Langkah 6. Saat menuju loading ke dalam game, silahkan matikan data atau wifi kamu. Disini kamu sudah bisa bermain tanpa koneksi internet.
Cara Main Mobile Legend Secara Offline Mode

Langkah 7. Jika game sudah selesai saatny kamu mengaktifkan lagi data atau wifi kamu. Lakukan hal sebelumnya lagi jika ingin bermain offline lagi.

Kesimpulan

Cara Main Mobile Legend Secara Offline Mode secara harfiah memang tidak bisa dilakukan di game mobile legends yang notabene adalah game moba kompetitif secara online. Namun disini saya berhasil mengakalinya dengan mode custom. Namun dengan syarat teman dan musuh yang ada hanyalah bot.

1 komentar

  1. Thanks man, its work...